Sakit Gigi

Sebenarnya sakit gigi ini terjadi pada awal-awal minggu ini. Tatkala Kota Bogor dirundung Hujan. Akan tetapi gigi ini sebelumnya udah berlobang. Hmm gara-gara makan gorengan pas gw visit ke HO Hero, biasanya setelah gw arrived disana gw sempetin makan pagi dulu kebetulan ada kerjaan yang harus diselesaikan ama pihak retailernya.

Hmm berhubungan waktu masih lama, perut gw kosong and gw pun pergi ke kantin. Disana pagi-pagi enak sekali keadaan kantin masih kosong. Gw langsung ke pesen teh manis anget and dua buah gorengan, yang satu GEHU (Toge ama Tahu) dan pisang goreng. Slurrrp gw minum teh anget manis sambil ngebakar sebatang rokok.

Langsung gw liat di piring dua buah gorengan, dan gw lahap. Hmm gw kunyah di mulut di geraham kiri, tapi tiba2 kok keras banget. Ach cuek ajah dech. Tapi kok tiba2 ada ganjalan yang di Gerahan gw yang udah ditambal. Pada sat gw liat gile cuy tambalannya udah longgar and finally tambalannya lepas dari gigi gw.

Hmm sehari dua hari gak kerasa apa-apa sech, tapi pas tiap gw makan roti yang isinya coklat kerasa banget gusinya. Palagi sekarang musim dingin kerasa banget. Dan tiap gw makan nasi pasti senut2. Duh kesiksa banget dech. Yach Ada pepatah lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, but menurut gw mendingan gak dua-duanya dech.

Lembang, 13 Januari 2009

3 Komentar

Filed under Social Engineering

3 responses to “Sakit Gigi

  1. mau nanya doang, giginya uudah sembuh blom?

  2. udah kang, ditambah euy .. heheh pas kedokter denger mesin nya ajah jadi zipper euy

  3. syukur lah sudah sembuh mah😛

Tinggalkan Balasan

