My Confession

Tidak tahu kenapa sudah lama sebenernya gw ngincar dia. Tapi tak tahu kenapa sampai detik ini gw gak bisa untuk ngobrol dengannya. Apalagi udah di depan mata yang ada jiper dan keleperan.

Pernah suatu saat gw kirim sms untuk ucapin met buka puasa ke dia. Dan tiba-tiba aja dijawab dan Tanya sapa ini. Gw bilang ajah sapa gw. Tapi dia masih gak ngeuh sapa gw. Pengalaman ngomong ama doski pas dia mau benerin GPRS hape temannya. Udah itu yach gak bisa ngemeng-ngemeng.

Tapi pas waktu itu dia nanya ke frent gw yang mana namanya gw, tapi teman gw gak bisa tunjukin sapa nama gw itu. Malah gw jadi tambah jiper lagi.

Untuk itu melalui hal ini gw mau buat confession bahwa sebenarnya gw yang sering sms, dan gw gak bisa ungkapin hati gw sebernanya, walaupun itu hanya bayangan semata. Tapi rasa ini gw pendam untuk sementara.

Dia namanya Letter w tinggal di skr tiap malam gw selalu nongkrong untuk Cuma liat doski pulang kerja doanks, tapi pas ketemu gw gak bisa ngemeng apa-apa malah teman gw ngegusur gw untuk confession sapa gw sebenarnnya.

Andai aja dia kamu baca tulisan ini, loe tau sapa gw and finally lo bisa buat keputusan dan membuat gw bisa melupakan loe.

Buat Letter W Mojang Bogor Skr

7 Komentar

Filed under Social Engineering

7 responses to “My Confession

  1. salam kenal Yayan, tetap semangat ya!!

  2. @doen

    Lam kenal Akang ^^, Adeuy yang gi kesemsem gadis pujaan hate. Semangat ah, Cing pijodoeun **Mode sok akrab he3x** .

  3. ane doain semoga Letter W baca….
    tapi kalo nungguin dia baca ntar keburu keambil ama ane bos Letter Wnya…… hehehe

    pantesan tiap malem balik gawe manteng disitu terus, ternyata eh ternyata nunggu c neng Letter W toh…. hehehe semanget bos!!!

  4. Kalo dah cinta jangan di pendem pak… lebih baik di ungkapkan… jangan nanti malah menyesal di kemudian hari…

    Apapun hasilnya kita kudu sanggup terima… kalo gak sanggup dont play with love (dzigh….gaya pake bahasa inggris euy…)

    coba dengerin lagunya Avenged Sevenfold – Seize The Day

    sapa tau abis dengerin tuh lagu… akhirnya dpt keberanian…

    gudluck… ;))

    regards
    anKa

  5. Kalo dah cinta jangan di pendem pak… lebih baik di ungkapkan… jangan nanti malah menyesal di kemudian hari…

    Apapun hasilnya kita kudu sanggup terima… kalo gak sanggup dont play with love (dzigh….gaya pake bahasa inggris euy…)

    coba dengerin lagunya Avenged Sevenfold – Seize The Day

    sapa tau abis dengerin tuh lagu… akhirnya dpt keberanian…

    gudluck… ;))

Tinggalkan Balasan

