Aksi Tukang Foto

Pernah foto-foto dengan menggunakan kamera digital atau kamera jadul,

trus gimana aksi-aksinya berikut kita liat aksi para teman2 kita di fotografer.net or f.net yang mempunyai visi ngapain mahal kalo ada yang murah yang bertempat di Lembur Taman Kabupaten Bogor

pupuhu-083.jpg

pupuhu-080.jpg

pupuhu-064.jpg

pertama berdiri lah tegak dan fokuskan ke image bidikan kita untuk arah yang jauh sedangkan untuk bidikan yang dekat coba dekati pula image bidikan kita, wah gimana nech untuk bidikan yang bawah sama jongkok ajah lagi bro sambil liat-liat yang ijo gitu ajah repot.

pupuhu-061.jpg

pupuhu-057.jpg

Wah tapi jangan kayak foto yang nomor empat yach ngintip ngintip doank, atau cuma cari-cari moment yang pas dan maling-maling gitu mmm alhasil foto yang kita bidik diliatin ke teman kita hihihi

aksi-fotograper5

hmmm tinggi amat ngbidiknya om, ampe naek bangku segala..

aksi-fotograper31

ayo kumpul kita jepret arti kita ….

aksi-fotograper21

biarpun pake kamera digita end hape nyang penting aksi dunnks

aksi-fotograper42

misi misi juragan mau foto.

10 Komentar

Filed under Fotografi

10 responses to “Aksi Tukang Foto

  1. Arga

    Hmmmm……mo jadi tukang foto – foto yach

  2. hmm boleh dibilang kata salah satu komunitas untuk jadi pintar gak perlu mahal hehehehe

  3. ade item

    yach….yg d tampilin kok putu yg moto?
    mane hasil nye?
    yg moto c ga penting bro….
    hasil….

  4. weeeehhh..ternyata….yayan suka poto2 juga yak?

  5. Agus

    Tuhhh…pasti yang lagi jongkok huhuhuhu

  6. Agus

    YAyan lo jongkok lagi photo apaan sehh😀

  7. Wuiiihhhh kalo udah foto, atau main kamera ini mainan mahal Kang.. ampun ah…

  8. aku pengen ikut petualang sama medina kamil…meskipun di tantang makan barang mentah kayak yang di lakukan medina..aku rel asal bisa ketemu medina….Medina Kamil ls the best….pertemukan aku dengannya ya Allah….

  9. medina kamil is the best….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s