Curicullum Vitae

Nama aku yayan mulyana, aku dilahirkan di kota subang pada tanggal 25 januari 1980. Aku lulus dari SMUN 1 Subang pada tahun 1998 dan masuk ke Insitut Pertanian Bogor pada tahun 1998 jurusan fisika diterima melalui jalur masuk UMPTN.
Pada bulan november 2004 dengan bidang minta penelitian Instrumentasi Fisika aku lulus dengan ipk 2,45. Bulan maret 2005 aku diterima kerja di PT.Dataindo Inti Swakarsa (www.disb2b.com) sebagai Web Programmer. Di DIS aku mengerjakan pemograman web berbasis Open Source dengan metode LAMP Linux Apache MySQL dan PHP. Disini juga aku mulai mengetahui CMS (Content Management System) seperti Joomla, Mamboo. Dan aku mulai mengerti arti Javasript dalam developer ke web.
Selain sebagai Programmer tugas ku juga sebagai Database Administrator, dan Email administrator.

Pada bulan desember tahun 2006 aku mulai pindah kerja ke PT. Virtual Media Nusantara sebagai Web Programmer juga. Disini aku mulai mencoba perubahan yang terjadi seperti mulai mempelajari template PHP baik smarty maupun prado. Aku juga mulai mengimplementasikan AJAX ke client ku di http://www.virtual.co.id ini. Dan aku mulai mempelajari Object Oriented Programming terutama dengan menggunakan PHP versi 5, dan MySql versi 5 yang mulai mensupport procedure, trigger pula.

Aku juga pernah mengerjakan proyek sebagai FreeLance di IOM dan Lingkaran Survey Indonesia. Dimana aku mengerjakan pembuatan GIS untuk para pengungsi di Aceh, dan Sumatera Utara.

3 Komentar

Filed under Curicullum Vitae

3 responses to “Curicullum Vitae

  1. hebat euy!!! kapan bagi2 ilmunya?

  2. Agus

    Halahhhh…kumaha si kang yayan tehh..bikin CV teh kunaon teu pake .pdf wae….biar gampang di approve ya😀

  3. Salam kenal ti abdi, kang (Smansa’97)

Tinggalkan Balasan

